Anugerah Ki Hajar 2012

Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan Walikota Banda Aceh Mawardy Nurdin menerima Anugerah Kihajar 2012 (Kita Harus Belajar) yang diserahkan oleh  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) atas nama Presiden kepada 14 kepala daerah terdiri atas enam gubernur dan delapan bupati/walikota pada Malam Anugerah KiHajar 2012 di Plaza Insan Berprestasi Gedung A Kemdikbud, Jakarta, Jumat (9/11/2012).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Banda Aceh, Syaridin MPd kepada Serambi usai pemberian anugerah tersebut mengatakan, Wali Kota Banda Aceh menerima Anugerah Kihajar 2012 dalam kategori dukungan pemerintah daerah dengan leadership terbaik mendukung penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam proses pembelajaran di sekolah.

Sementara itu, Pemerintah Aceh menerima Anugerah Kihajar 2012 dalam kategori pemerintah terbaik dalam mendukung penerapan TIK. Anugerah untuk Pemerintah Aceh diterima oleh Gubernur Aceh yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan, Drs Anas M Adam MPd.

Pemberian Anugerah Kihajar 2012 diserahkan oleh Wakil Menteri Pendidikan, Prof Dr Ir H Musliar Kasim MS, di Plaza Insan Berprestasi Kemendikbud, Jakarta, Jumat (9/11) malam.

Sementara itu, lima gubernur lainnya yang mendapat Anugerah Kihajar yaitu Kalimantan Selatan, Jambi, Sumbar, Yogyakarta dan Kepri. Sementara tujuh bupati/wali kota lainnya yaitu Walikota Yogyakarta, Walikota Pontianak, Bupati Kota Baru (Kalsel),  Bupati Keerom, Walikota Jambi, Bupati Takalar, dan Bupati Rohul.(saf/*)

sumber : http://aceh.tribunnews.com

Perihal bpmkotabandaaceh
Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: