Investment Award 2012

Pemko Banda Aceh meraih Investment Award 2012, sebuah penghargaan penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu di Bidang Penanaman Modal. Penghargaan ini diserahkan oleh  Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat,  Muhammad Chatib Basri di Gedung Suhartoyo BKPM Jakarta. Senin (12/11/2012), yang diterima oleh Wakil Walikota, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE. Pemko Banda Aceh memperoleh empat unit komputer lengkap serta fasilitasi sistem pelayanan investasi perizinan secara elektronik.

Investment Award ini diperoleh setelah melalui serangkaian tahapan penilaian menyangkut pelayanan di Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Kota Banda Aceh. Hasil penilaian, KPPTSP Kota Banda Aceh ditetapkan sebagai Nominasi Penyelenggara PTSP Penamaman Modal Katagori Kota Terbaik tahun 2012. Dengan penghargaan ini diharapkan lebih memotivasi pelayanan di bidang pelayanan ke arah yang lebih baik” kata Kabag Humas Setdako Banda Aceh, Drs. Marwan.

Investment Award diadakan dalam rangka memberikan apresiasi atas kebijakan dan komitmen daerah dalam peningkatan pelayanan perizinan dan non perizinan yang terkait dengan penanaman modal yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Dilaksanakan sejak tahun 2010 dengan tema yang berbeda sebagai bagian dari pembinaan pemerintah kepada perangkat daerah di bidang penanaman modal daerah melalui berbagai program fasilitasi seperti pelatihan bagi peningkatan kompetensi aparatur pelayanan di daerah dan dukungan sarana/prasarana atar seluruh daerah berupaya lebih meningkatkan penanaman modal di daerahnya.

sumber : http://aceh.tribunnews.com

Perihal bpmkotabandaaceh
Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: