Banda Aceh terima penghargaan Wahana Tata Nugraha

-PIALA-WTNPEMERINTAH Kota Banda Aceh memperoleh penghargaan berupa piagam dan piala Wahana Tata Nugraha dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diterima Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal, di Aula Mataram Lantai I Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, sekitar pukul 09.30 Wib, Senin 6 Mei 2013.

Menurut Staff ADC Wakil Wali Kota Banda Aceh, Dedi  kepada ATJEHPOSTcom mengatakan penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Menteri Perhubungan RI, EE Mangandaan yang didampingi Waka Polri, Komjen Pol Nana Sukarna. Selain Banda Aceh, kata dia, banyak kota dan kabupaten lainnya di Indonesia yang memperoleh penghargaan tersebut.

“Dari kedua yang diperoleh tersebut kita masih kurang tahu untuk kategori apa saja yang masuk. Karena saat penghargaan diserahkan kita tidak berada di ruangan,” kata dia.

WTN merupakan penghargaan yang diberikan kepada kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Pemberian penghargaan ini memiliki beberapa kategori diantaranya kategori metropolitan, kota besar, kota sedang dan kota kecil.

Dari data yang diterima ATJEHPOSTcom, Banda Aceh sudah memperoleh beberapa penghargaan di bidang transportasi. Diantaranya pada tahun 2009, 2010 dan tahun 2011.

Sedangakan tahun 2012, Banda Aceh memperoleh penghargaan berupa piala WTN kategori lalulintas untuk pertama kalinya.[](bna)

sumber : http://banda-aceh.atjehpost.com

Perihal bpmkotabandaaceh
Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh

One Response to Banda Aceh terima penghargaan Wahana Tata Nugraha

  1. Zulfan Yacoeb mengatakan:

    Congratulation ibu Wawali, good luck Allah brsama orang-orang yang amanah seperti ibu Iliza dan Pak Mawardy Nurdyn.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: