Banda Aceh Raih Apdesi Award II

apdesi-awardWalikota Banda Aceh kembali menerima penghargaan tingkat Nasional. Kali ini anugerah diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) berupa ‘APDESI AWARD II’ diterima oleh Plh Wali Kota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE.

APDESI AWARD II diserahkan langsung oleh Ketua DPP APDESI, H Suhardi MY S.Sos, MM di hadapan Presiden Republik Indonesia, H Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Hj Ani Yudhoyono disaksikan Mendagri, Menkopolkam, Menpora, dan Dirjen PMD, Dukcapil Kemendagri dan Dirjen Perimbangan Kementerian Keuangan pada rangkaian acara Rakernas DPP APDESI II/2014 di Gedung JEC Yogyakarta, 24 Maret 2014. Sebanyak 3.200 peserta Rakernas APDESI ikut menyaksikan prosesi tersebut.

 APDESI AWARD II diperoleh Banda Aceh setelah melalui proses seleksi ketat dan sangat panjang, di mana Walikota Banda Aceh akhirnya ditetapkan sebagai salah satu dari delapan bupati/wali kota di Indonesia yang sangat care terhadap pembangunan desa/gampong. Berbagai pihak berharap penghargaan ini bisa menambah motivasi dan kreativitas Pengurus APDESI dan Pemerintah Gampong di Kota Banda Aceh tercinta.

sumber : http://aceh.tribunnews.com

Perihal bpmkotabandaaceh
Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: