Pemko Banda Aceh Akan Berikan Anugerah Madani Award

konpress.hutBanda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh akan memberikan penghargaan yang dinamakan Banda Aceh Madani Award kepada warga kota yang dinilai layak mendapatkannya. Award ini akan diberikan pada malam puncak peringatan HUT Banda Aceh yang ke 809 yang direncanakan akan digelar pada 30 Mei nanti.

Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana HUT Kota Banda Aceh ke-809, Nurdin S Sos saat konfrensi pers, Kamis (17/4/14) diruang rapat Wakil Walikota, Gedung A, Balaikota Banda Aceh.

Kata Nurdin, selain Madani Award, juga akan digelar malam Anugerah Sejarah dan Budaya (Banda Aceh Heritage Award).

“Yang akan kita serahkan Anugerah Madani Award ini nantinya kita survei dulu dan kita seleksi siapa saja masyarakat yang berperan aktif dalam mensukseskan misi Banda Aceh Model Kota Madani, Bisa dari kalangan Ulama, komunitas dan masyarakat umum” jelas mantan Kabag Administrasi Pembangunan ini.

Untuk proses penilaian, Nurdin mengatakan Pemko telah membentuk tim panitia yang akan memerikan penilaian secara objektif.

“Kriterianya seperti apa, itu nanti akan dipikirkan oleh tim panitia penilai” ungkap Nurdin yang saat itu didampingi Kabag Humas Drs Marwan.

Untuk malam anugerah budaya, Nurdin mengatakan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh selaku leading sektor acara telah merencanakan digelar pada 26 April 2014. (Mkk)

http://www.bandaacehkota.go.id

Perihal bpmkotabandaaceh
Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: